Skip to content

Sepele sih tapi pengaruh buat torque dan top speed (Part 1)

Sepertinya menarik ketika membaca judul artikel diatas rasa keingin tahuan dan penasaran kita pasti muncul dibenak apa sih maksudnya? Motor apa aja yg jadi acuan? Part apa aja yg diganti? Langsung aja silahkan dinikmati gambarnya…. *hehe…. 7FF lagi males nulis soalnya banyak ceritanya dan hitungan logisnya…IMG_20121227_191319 IMG_20121227_191758 IMG_20121227_200010 IMG_20121227_200734

mohon maaf bila gambar kurang jelas *burem
semoga bermanfaat buat pengetahuan

 

Peresmian bersamaan dengan hari ulang tahun ibu tersayang

Bro dan Sis sekalian lama sudah 7FF meninggalkan blog karena kesibukan beraktifitas di dunia nyata. kali ini 7FF mendapat inspirasi untuk membuat artikel baru. Sepele memang tapi bagi 7FF sangatlah berarti dimana warung ini diresmikan saat yang bersamaan pula dengan hari ulang tahun ibunda tercinta 30/11 yang lalu. 7FF hanya berharap semoga semua usaha yang sy lakukan direstui dan didukung oleh kedua orang tua khususnya ibunda. Termasuk blog ini semoga kedepannya bisa memberi manfaat kepada anda sekalian melalui dunia maya.
sekian

Sampingan

Peresmian blog 7FF

Halo sobat dumay!
Hari ini saya ingin menyapa dan sekaligus meresmikan blog saya 7FF yang diharapkan smoga dapat membantu anda semua yg berkunjung ke warung sy. Blog ini kedepannya akan sy isi dgn posting2 campur sari (ada tentang seputar roda 2, tips n’ trick, my experience, dll). Sy sangat beraharap akan kritik, komentar, dan saran anda semua yg bersifat membangun demi perbaikan dan kelancaran warung sy.
Untuk anda yg ingin memberikan komentar, anda tinggal gulung layar mobile phone atau pc anda setelah sebuah posting atau dgn mengklik balasan lalu anda tinggal ikuti petunjuk yg tertera.
Mungkin cukup sekian perkenalan warung ini. Tak perlu panjang lebar lagi maka secara resmi blog ini sy resmikan untuk dipublikasikan. Terima kasih.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.